Terdapat 2 Tipe Hand Sanitizer, Mana yang Lebih Baik?

Produk cairan antibakteri hand sanitizer jadi salah satu benda sangat jarang nan elegan di tengah pandemi virus corona pemicu sakit Covid- 19 semacam saat ini.

Dikatakan, tidak hanya cuci tangan, hand sanitizer dengan kandungan alkohol minimun 60% disebut- sebut bisa menewaskan bakteri di tangan. untuk jual hand sanitizer bisa liat di web ini : https://ekonovianto.id/jual-hand-sanitizer-billboard/

Tetapi mengerti kah Kamu terdapat 2 tipe produk hand sanitizer yang universal digunakan. Serta apakah Kamu mempunyai salah satunya?

Awal merupakan produk hand sanitizer yang berupa cairan spray. Umumnya produk ini lebih encer dari gel serta tidak lengket di tangan.

Sayangnya, produk ini dapat lebih boros dikala digunakanan.

Hand sanitizer spray sesuai digunakan buat mensterilkan barang ataupun permukaan benda. Dapat pula ditaruh di depan rumah ataupun ruangan semacam toko serta mal. Miliki produk hand sanitizer spray di serbada. com.

Kedua merupakan hand sanitizer produk gel. Gel dikira lebih gampang digunakan serta umumnya ialah opsi yang lebih murah.

Antiseptik berupa gel pula membagikan cakupan terbaik serta terlengkap buat kulit. Tidak hanya itu, antisepti gel biasa ada dalam kemasan kecil yang dapat dibawa ke mana- mana. Kamu dapat memperoleh produk hand sanitizer gel di serbada. com.

Kemudian, mana yang lebih baik?

Intinya, perihal yang wajib dicermati merupakan cairan antiseptik yang Kamu pakai memiliki alkohol di atas 60 persen.

Umumnya alkohol ini pula memiliki isopropil alkohol, etanol( etil alkohol) ataupun n- propanol. Tetapi, ahli kesehatan masih menekankan kalau cuci tangan memakai sabun ialah metode terbaik melenyapkan bakteri, paling utama virus corona pemicu Covid- 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *